Pemain Anyar Inter Milan Bawa Tim Khusus dari Brasil

Striker anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id –Gabriel Barbosa (Gabigol) akan pergi ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan, pekan depan. Namun, Gabigol tidak sendirian ketika pindah ke Inter. 

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Football-Italia melaporkan, Gabigol akan membawa serta fisioterapis Thiago Lobo, kepala keamanan Rodrigo Claudino dos Santos dan media officer Vinicius Viera. Mereka semua dibawa Gabigol dari Brasil. Inter membeli Gabigol dari Santos dengan nilai transfer Rp414 miliar. 

"Saya akan berangkat ke Italia pekan depan. Saya senang untuk membawa mereka. Sangat penting bagi saya bisa dikelilingi oleh orang-orang yang saya percaya. Saya membawa orang-orang berpengalaman," kata Gabigol. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Fisioterapis Thiago Lobo telah bekerja di Santos sejak 2002. Thiago mengatakan, ia pindah ke Inter bukan karena uang, namun ingin menjadi lebih profesional.  

"Kami siap bekerjasama dengan Inter. Kami tidak akan memberikan Gabigol pekerjaan ekstra, namun kami siap diarahkan oleh Inter," ujar Thiago.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Sedangkan kepala keamanan Rodrigo Claudino telah bekerja dengan Gabigol sejak tiga tahun lalu. Rodrigo mengatakan, kepindahannya ke Italia akan menjadi proyek yang besar bagi dirinya dan keluarga. (one)

  

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023