Gabigol Beberkan Alasan Bergabung dengan Inter

Striker Brasil, Gabriel Barbosa alias Gabigol
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id – Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa (Gabigol) mengemukakan alasan dirinya bergabung dengan Nerazzuri. Pemain berusia 19 tahun ini pun sudah tidak sabar untuk menjalani debutnya. 

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Jika tidak ada halangan, Gabigol bisa menjalani debutnya bersama Inter, Minggu, 25 September 2016 saat menghadapi Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Inter membeli Gabigol dari Santos dengan harga €29.5 juta (sekitar Rp425 miliar). 

"Saya memilih Inter karena sebuah proyek, kami akan memenangkan Scudetto. Ini merupakan tantangan yang bagus buat saya. Saya bahagia di sini dan tidak sabar untuk memulai pertandingan pertama saya," kata Gabigol dilansir dari Football-Italia.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Inter memperkenalkan Gabigol secara resmi, Kamis 22 September 2016. Sebelum memutuskan ke Inter, Gabigol memang mendapatkan banyak tawaran dari klub Eropa setelah ia bermain impresif di Olimpiade Rio 2016. 

Menurut Gabigol, ia masih memiliki waktu untuk belajar bahasa Italia. Namun, Gabigol mengakui, bisa mengucapkan sedikit bahasa Italia. 

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Saya bisa mengucapkan Forza Inter, amala. Yang artinya, Ayo Inter, Cintai itu. Saya juga bersemangat untuk skuat Brasil. Kami memiliki pelatin baru dan semuanya akan berjalan dengan baik."

(mus)

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023