Januari, Gelandang Inter Merapat ke Anfield?

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • www,inter.it

VIVA.co.id – Liverpool mendapat angin segar, meyusul kabar Inter Milan akan melepas gelandangnya, Geoffrey Kondogbia. Seperti diketahui, Liverpool berniat untuk memboyongnya ke Anfield, dengan status pemain pinjaman. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Pelatih Inter Milan, Franks De Boer mengaku tidak puas dengan kinerja sang pemain. De Boer mengkritik performa inkonsistensinya, terlebih setelah Kondogbia melakukan blunder, ketika Nerrazuri melawan Bologna, 25 September 2016 lalu. 

Atas alasan tersebut, Inter akan melepasnya. Namun, Liverpool sebagai tim dengan kans terbesar untuk mendapatkan sang pemain harus merogoh kocek dalam. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dilansir Express, Inter tidak mau melepasnya dengan status pemain pinjaman. Kabarnya, Inter sudah membanderolnya dengan harga 31 juta Euro (Rp453 miliar). 

Jika Liverpool siap menggelontorkan dana yang diminta, waktu terdekat untuk memboyongnya adalah di bursa transfer musim dingin, Januari 2016 mendatang. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kondogbia resmi berseragam Inter Milan di musim 2015/2016 lalu. Dia dibeli oleh Inter dari AS Monaco, dengan harga 30 juta euro (Rp452 miliar). Sejauh ini, sang pemain sudah dipercaya di 30 laga di Serie A.  (asp)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022