Juventus Kehilangan Pilar Pertahanan Selama 2 Bulan

Bek Juventus, Andrea Barzagli.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar buruk buat Juventus. Juara bertahan Serie A dalam lima musim terakhir, dipastikan kehilangan salah satu pilar pertahanan, Andrea Barzagli hingga dua bulan ke depan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Barzagli dibekap cedera. Bahunya mengalami dislokasi, saat membela Juventus pada laga kontra Chievo Verona akhir pekan kemarin.

Awalnya, atas cedera tersebut Barzagli diperkirakan hanya harus beristirahat empat pekan. Tetapi, setelah dilakukan diagnosa, diketahui kondisinya lebih buruk.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Barzagli sudah menjalani pemeriksaan di J Medical. Dia menderita dislokasi bahu kiri, usai tampil melawan Chievo," tulis keterangan di situs resmi Juventus.

"Sang pemain akan memakai alat penyangga sekitar empat pekan. Perkiraan awal, dia baru akan bermain setelah dua bulan," sambung keterangan itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dengan kondisi itu Barzagli hampir pasti bakalan absen sampai tutup tahun 2016. Diyakini, dia baru bisa kembali merumput, ketika Juventus menghadapi Bologna awal tahun depan. (asp)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024