Milan Kurang Pemain Juara

Para pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Ruud Gullit memuji performa apik AC Milan musim ini. Diperkuat sejumlah pemain belia, Rossonero sukses bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A musim ini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan 26 poin dari 12 pertandingan. Hanya terpaut lima poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

"Milan lebih baik daripada musim-musim sebelumnya. Mereka dihuni banyak pemain muda dan punya gaya bermain," kata Gullit dilansir Soccerway.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Meski demikian, legenda Milan itu menilai mantan klubnya tersebut masih punya kelemahan yang membuat mereka belum bisa berbuat banyak di kancah Eropa.

"Apa yang Milan butuhkan? Waktu. Waktu untuk menambah pengalaman para pemain muda," kata Gullit yang dua kali menjuarai Piala Champions bersama Milan itu.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Setelah itu, Milan juga butuh pemain juara untuk membuat perbedaan. Tapi untuk itu, Milan butuh uang besar," lanjut mantan andalan timnas Belanda di era 1980-an itu.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022