Bintang Muda Juventus Ternyata Penggemar Berat AC Milan

Pemain muda Juventus, Moise Kean
Sumber :

VIVA.co.id – Nama Moise Kean mungkin sedang dielu-elukan oleh para pendukung Juventus. Di usia yang baru 16 tahun, dia sudah merasakan kerasnya atmosfer Serie A dan juga Liga Champions.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Hal itu membuat Kean berhasil mencetak rekor sebagai pemain kelahiran 2000 yang sudah bermain di Serie A dan Liga Champions. Tapi, tahukah Anda jika sebenarnya Kean justru merupakan penggemar berat dari rival Juventus di Serie A, yakni AC Milan?

Ya, hal itu diungkapkan langsung oleh sang kakak, Giovanni, yang mengatakan jika sebenarnya Kean sangat mengidolakan Milan ketimbang tim yang dibelanya saat ini.

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

"Itu benar. Dia adalah penggemar berat Milan dan idolanya selama ini adalah Mario Balotelli," ujar Giovanni seperti dikutip Squawka.

Giovanni juga tak lupa menceritakan bagaimana ekspresi adiknya usai melakoni debut di Serie A bersama Bianconeri, akhir pekan lalu. Sang kakak menyebut Kean sangat bahagia dan langsung memeluknya saat di hotel.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

"Saat dia (Kean) kembali ke hotel setelah debutnya di Serie A, saya menunggunya bersama kekasih saya dan sahabatnya. Dia langsung memeluk saya dan menangis sambil berkata 'Apakah kamu melihatnya? Saya berhasil melakukannya, dan itu untuk ibu'. Momen itu sangat mengharukan," jelasnya. (one)

Caretaker Juventus, Paolo Montero

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat oleh manajemen. Dia akan menangani tim sampai akhir musim 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024