Tekad Kuat Milan Bikin Malu Juventus di Piala Super Italia

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (depan).
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Ambisi besar diungkapkan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, jelang menghadapi Juventus di Piala Super Italia 2016. Dia bertekad untuk mempermalukan Juventus dalam duel yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat 23 Desember 2016.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

"Ini merupakan pertandingan paling penting tahun ini, karena ada trofi yang diperebutkan. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik, karena Juventus merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," kata Bonaventura seperti dilansir Premium Sport.

Milan sukses menekuk Juve 1-0 dalam laga Serie A musim ini di San Siro, 22 Oktober 2016. Bonaventura berharap hasil tersebut bisa kembali terulang.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Kami pernah mengalahkan Juve musim ini, jadi akan lebih sulit untuk melakukannya lagi. Yang jelas, kami akan menunjukkan penampilan gemilang," ucap Bonaventura.

Piala Super Italia sebenarnya mempertemukan juara Coppa Italia dengan peraih Scudetto Serie A. Namun, karena Juve sukses merebut gelar ganda musim lalu, Rossoneri yang berstatus sebagai runner up Coppa Italia yang berhak tampil.

Sebelum menghadapi Juve, Milan masih akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu 17 Desember 2016 (Minggu dini hari WIB). Bonaventura menyebut, Atalanta merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Mereka berhasil membangun sesuatu yang berlangsung dengan bagus. Saya telah melihat pertandingan mereka, dan mereka menunjukkan sebagai tim dengan sedikit kelemahan," kata Bonaventura. (one)

Juventus Juara Coppa Italia

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Juventus memastikan diri sebagai juara Coppa Italia 2023/2024 usai mengalahkan Atalanta di final. Usai keberhasilan ini, sejumlah fakta menarik tercipta bagi Juventus.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024