Antonio Candreva Tidak Puas dengan Penampilan Inter

Bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri) dan Mauro Icardi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Antonio Candreva menyatakan, perjalanan Inter Milan di kompetisi Serie A musim ini tidaklah terlalu bahagia, meski dalam beberapa pertandingan terakhir mendapatkan hasil positif. Inter memenangi lima dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Kini Inter berada di peringkat 7 klasemen sementara Serie A Italia, dengan 30 poin dari 18 pertandingan. Mereka pun kini kembali berlomba untuk kualifikasi Liga Champions. Inter hanya berselisih lima poin dari peringkat tiga klasemen Serie A, Napoli.

Gelandang internasional Italia ini pun semakin percaya diri Inter akan semakin berkembang di Serie A, seiring pergantian pelatih dan gagalnya di kompetisi Liga Europa. Inter memecat Frank De Boer dan menggantinya dengan Stefano Pioli. 

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Kami tidak puas dengan apa yang telah dilakukan sampai sekarang. Mari kita berharap untuk dapat memperbaiki. Kami memiliki masalah di awal kompetisi. Sekarang kami ingin berubah," kata Candreva dilansir dari Football-Italia. 

Menurut Candreva, Liga Champions merupakan kompetisi yang harus diikuti oleh Inter. Inter pun menargetkan, sukses di Liga Italia dan Coppa Italia.   

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

"Liga Champions adalah target utama, klub seperti Inter memiliki banyak target. Tujuan kami lainnya adalah Serie A dan Coppa Italia," tutur Candreva.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023