Gagal Penalti, Penyebab Torino Gagal Taklukkan Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma gagalkan penalti Torino
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – Torino membuang kesempatan untuk merebut tiga poin saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A, Senin, 16 Januari 2017 (Selasa dini hari WIB). Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Granata harus puas dengan skor imbang 2-2 di Olimpico, Turin.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Torino sempat unggul 2-0 lewat gol Andrea Belotti di menit 21 dan Marco Benassi di menit 26. Tuan rumah bahkan punya kesempatan unggul 3-0, saat mendapatkan hadiah penalti di menit 32.

Namun, Adem Ljajic yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Sepakan pemain internasional Serbia ini mampu dipatahkan kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma. Hal ini disesali oleh striker Torino, Andrea Belotti.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Sebenarnya, saya berniat untuk mengambil penalti. Namun, Ljajic merasa siap, jadi dia yang mengambil. Sial bagi kami, kiper bertahan di posisinya dan mampu menggagalkan penalti tersebut," kata Belotti seperti dilansir Sky Sport Italia.

Belotti mengakui ketangguhan Donnarumma. Terlebih, dia sempat gagal menaklukkan kiper 17 tahun tersebut lewat titik penalti, di pekan pertama Serie A musim ini.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

"Donnarumma merupakan sosok yang menakutkan. Dia bertubuh besar dan bisa menutupi seluruh gawang," kata Belotti.

"Malam ini, kami gagal tampil bagus. Kami baru kembali tampil apik setelah mereka mampu menyamakan kedudukan. Kami harus tampil lebih baik lagi dan menunjukkan karakter," lanjutnya. (ase)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022