Milan Incar Gelandang 'Terbuang' Spurs Musim Panas Ini

Gelandang Timnas Prancis, Moussa Sissoko.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Guna memuluskan misi kembali ke jajaran elite kompetisi bergengsi Serie A Italia, AC Milan terus menggiatkan upaya berburu para pilar anyar. Kini Rossoneri pun mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Prancis, Moussa Sissoko.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Pemain yang membela Tottenham Hotspur ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi agresivitas lini tengah Milan musim depan. Sissoko yang sebelumnya membela Newcastle United selama 5 musim diproyeksikan untuk menjadi sosok yang tepat mengisi hilangnya peran Riccardo Montolivo atau Matias Fernandez.

Sissoko bergabung dengan Spurs dari The Magpies seharga £30 juta musim panas lalu. Namun, ia harus berjuang keras untuk bisa menjadi pilihan utama skuat White Hart Lane dengan hanya mencatatkan enam kali turun sebagai starter di kancah Premier League.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Laporan Calciomercato, Mauricio Pochettino telah mengetahui rencana Milan tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Kubu Milan secara intern telah menerima lampu hijau soal terbukanya peluang untuk memboyong pemain 27 tahun itu yang menjadi salah satu target utama untuk musim panas nanti.

Raksasa Serie A itu diharapkan bisa membawa sejumlah pemain baru selama musim panas, ketika pemilik konsorsium baru asal China, Sino Europe Sports, akan menyelesaikan pengambilalihan klub legendaris tersebut. Milan saat ini menduduki posisi 7 klasemen sementara Serie A dengan 10 poin terpaut dari zona Liga Champions. (one)

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022