Inter Pinang Sanchez, Tawarkan Perisic ke Arsenal

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Inter Milan ingin melakukan perubahan signifikan terhadap skuatnya musim depan. Sejumlah pemain bintang dibidik, salah satunya adalah Alexis Sanchez dari Arsenal.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jelas itu bukan perkara mudah. Sanchez adalah andalan The Gunners dalam beberapa musim terakhir, sehingga agak berat jika harus melepasnya.

Tapi Nerazzurri tentu sudah memiliki perhitungan dan tidak asal incar. Menurut Football Italia, untuk membujuk Arsenal, mereka akan menawarkan Ivan Perisic masuk dalam klausul kesepakatan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Cara yang cukup masuk akal. Sebab, selama ini manajer Arsenal, Arsene Wenger diketahui kepincut berat dengan winger asal Kroasia itu.

Jika dirasa masih kurang, Inter juga akan menambahkan bek gempal Gary Medel sebagai bahan pertukaran untuk Sanchez.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Selain memiliki investor baru asal China, pertimbangan Inter ngotot ingin memboyong sejumlah pemain bintang karena mereka kini sedang menatap prospek kembali ke Liga Champions. Diketahui tim asuhan Stefano Pioli sedang berjuang keras di lima besar klasemen Serie A. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024