Inter Kepincut Boyong Bintang AS Roma

Pemain AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id –  Inter Milan kabarnya tertarik untuk memboyong pemain AS Roma, Kevin Strootman dalam waktu dekat. Bahkan Inter sudah melayangkan tawaran dengan harga fantastis.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dilansir Footballitalia, Inter akan menembus sang pemain dengan harga 40 juta euro atau senilai Rp565 miliar dan gaji senilai 5 juta euro (70 miliar) per tahun. Performa impresif sang pemain menjadi alasan utama Inter kepincut untuk memboyongnya.

Di musim 2016/2017 ini sang gelandang sudah dipercaya tampil di 24 laga dan mencetak dua gol di ajang Serie A. Dia menjadi pemain kedua dengan jumlah penampilan terbanyak di posisi gelandang setelah Radja Nainggolan (25 laga).

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Strootman resmi berseragam Serigala Ibukota di musim 2012/2013 lalu. Dia diboyong dengan mahar 16 juta euro atau setara dengan Rp226 miliar.

Perjuangannya untuk masuk dalam skuat inti cukup sulit. Di tiga musim awalnya, dia hanya dipercaya tampil di 36 laga.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dia kemungkinan besar tampil ketika Roma menghadapi Napoli dilanjutan ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 4 Maret 2017 mendatang.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024