Peran Baru Totti di Roma Setelah Pensiun

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :

VIVA.co.id – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi memastikan jika kapten Francesco Totti akan pensiun akhir musim ini, dan memainkan peranan baru. Setelah pensiun, Totti akan menjadi direktur di AS Roma. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Dikutip dari Football-Italia, kontrak pemain berusia 40 tahun ini selesai pada akhir musim ini. Dan laga melawan Genoa di Stadion Olimpico, 28 Mei mendatang akan menjadi pertandingan terakhir bagi Totti. 

"Totti, saya sudah tahu jika ada kesepakatan dengan klub, dan ini adalah musim terakhir untuk sang pemain. Kemudian ia akan berperan sebagai direktur," kata Monchi. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Totti adalah Roma, saya ingin ia sedekat mungkin dengan klub. Saya senang untuk belajar bahkan satu persen dari jumlah yang besar," tambah Monchi. 

Sementara itu, salah satu bintang Roma lainnya juga akan habis masa kontraknya. Daniele De Rossi musim ini akan selesai kontraknya, dan Monchi percaya diri ia akan memperpanjang kontrak. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Keinginan dan kepentingan dari kedua belah pihak dan rasa timbal balik, maka kami ingin melanjutkan kerja sama. Ia adalah pemain yang fantastis," ujar Monchi. (ase)

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024