AS Roma Resmi Dapatkan Pengganti Luciano Spalletti

Eusebio Di Francesco
Sumber :

VIVA.co.id – AS Roma telah mendapatkan pengganti Luciano Spalletti. Eusebio Di Francesco secara resmi ditunjuk sebagai pelatih AS Roma untuk musim depan. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Di Francesco bukanlah orang asing di Stadion Olimpico. Tahun 2000/2001, ia turut serta membawa Roma menjadi juara Serie A. 

Sebelumnya, Di Francesco merupakan pelatih Sassuolo. Ia menangangi Sassuolo sejak tahun 2012 lalu. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Di Francesco akan segera menjadi milik AS Roma, itu yang bisa kami katakan. Kami telah bertemu dengan jajaran manajemen Roma, dan proses akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan," kata Manajer Umum Sassuolo Giovanni Carnevali. 

Dikutip dari Football-Italia, Di Francesco akan membawa beberapa staffnya. Mereka adalah, asisten pelatih, Francesco Tomei, pelatih teknis, Danilo Pierini, dan pelatih kebugaran Nicandro Vizoco. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Spalletti yang musim lalu membawa Roma finis di peringkat dua Serie A memilih untuk melanjutkan kariernya di Inter Milan. Rencananya, Rabu 14 Juni 2017 Spalletti akan diperkenalkan secara resmi oleh Inter Milan.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024