Cerita Bek Anyar Milan Awali Karier Sebagai Striker

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci bercerita tentang masa lalunya. Pemain 30 tahun tersebut mengaku sempat menjajal sejumlah posisi berbeda sebelum mantap menjadi penggawa utama pertahanan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bonucci pernah menjadi gelandang bertahan hingga striker. Kala itu dia belum berusia 16 tahun dan mengidolakan legenda Juventus, Alessandro Del Piero, sebagai penyerang.

"Saya menjadi bek saat 16 tahun. Sebelumnya saya menjadi gelandang bertahan. Dan beberapa kali menjadi striker," kata Bonucci.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Namun ketika bersama Virerbese di kompetisi junior, pelatih bilang, jika ingin menjadi orang hebat, maka saya harus menjadi bek tengah. Idola saya adalah Del Piero, namun saya juga terkesan dengan Alessandro Nesta," sambungnya dikutip Football Italia.

 Bonucci pindah ke Milans etelah tujuh musim dan menyumbang enam Scudetto di Juventus. Dia ditransfer dengan biaya €42 juta euro.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022