Inter Belum Pantas Bicara Soal Scudetto

Selebrasi gol pemain Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyatakan timnya belum pantas bicara soal gelar juara Serie A musim depan. Menurutnya, Inter memiliki target utama selain meraih scudetto.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Inter sejauh ini menjadi tim yang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Inter baru mendatangkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero untuk memperkuat pasukan Luciano Spalletti di musim depan.

Dengan pasifnya dalam belanja pemain dan musim perdana Spalleti, Inter diprediksi sulit untuk bersaing di Serie A. Marop mengakui bila Inter memang belum pantas bicara soal gelar scudetto, dan lebih fokus ke Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Tidak masuk akal untuk membicarakan titel Serie A. Juventus adalah tim favorit untuk itu, disusul Roma dan Napoli. Mereka sudah bersaing bersama selama beberapa tahun terakhir dan saling tahu dengan baik satu sama lain. Kemudian ada AC Milan," kata Mario.

"Kami ingin memenangi Coppa Italia dan lolos Liga Champions. Tim seperti Inter harus tampil di Liga Champions setiap tahunnya," lanjutnya, seperti dilansir Soccerway.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024