Impresif di Pramusim, Nasib Niang Masih Digantung Milan

Pemain AC Milan, M'Baye Niang
Sumber :

VIVA.co.id – AC Milan terus menghimpun kekuatan jelang bergulirnya musim baru 2017/18 Serie A. Usai mendatangkan sejumlah pemain anyar, kini situasi dilematis justru harus dihadapi Rossoneri dalam memutuskan nasib salah satu pilarnya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Bomber M'Baye Niang yang musim lalu dipinjamkan ke Watford ini, rupanya meninggalkan pilihan tersendiri bagi manajemen Milan.

Meski ikut dalam rangkaian tur pramusim, tapi nasib pemain Prancis ini belum sepenuhnya aman. Milan ternyata masih ragu-ragu menentukan masa depan pemain yang juga pernah dipinjamkan ke Genoa dan Montpellier itu.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Menurut Gazzetta dello Sport, Niang bisa diambil kembali dari penawaran di bursa transfer karena kualitas dan fleksibilitasnya. 

Surat kabar tersebut menggambarkan penampilan Niang saat berlaga kontra Bayern Munich dan CSU Craiova secara positif, dan menyatakan bahwa pria 22 tahun itu makin "hebat" dibandingkan performa sebelumnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Media itu juga mengklaim masih ada kemungkinan bahwa Niang dapat kembali bernostalgia dengan Sinisa Mihaljovic di Torino.

Mihajlovic selama ini dianggap sebagai pelatih yang mampu mengeksplorasi kemampuan terbaik Niang di San Siro, sekaligus sebagai "pengagum lama". (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022