Libas Olympiakos, Bek Tangguh Juventus Malah Dapat 8 Jahitan

Bek juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Mereka mengatasii perlawanan Olympiakos dengan skor 2-0, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup D.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Bermain di Allianz Stadium, Rabu, 27 September 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Juventus sempat dibuat frustrasi oleh tamunya. Beruntung pada pertengahan babak kedua, tepatnya menit 69, Gonzalo Higuain, berhasil memecah kebuntuan.

Lesakan kedua Juventus di partai itu dibuat Mario Mandzukic. Dia membobol tim tamu di menit 80.

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Meski menang, bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini harus menjadi korban. Dia sampai berdarah-darah menjaga gawang agar tak kebobolan.

Chiellini mengalami benturan dengan Bjorn Engels. Kepalanya bocor, dan harus mendapatkan delapan jahitan selepas pertandingan.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

"Tim meraih delapan poin di lapangan dan delapan jahitan di kepala. Tapi yang kami pedulikan hanya tiga poin. Ayo terus bermain seperti sekarang," kata Chiellini, seperti dikutip Football Italia. (ren)

Caretaker Juventus, Paolo Montero

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus resmi menunjuk Paolo Montero sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat oleh manajemen. Dia akan menangani tim sampai akhir musim 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024