Kunci Kemenangan Telak Inter Milan Atas Chievo

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA –  Hasil luar biasa berhasil diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 3 Desember 2017. La Beneamata menggasak Chievo Verona 5-0 di Giuseppe Meazza.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Ivan Perisic menorehkan hattrick di menit 23, 57, dan 90+2. Dua gol lainnya disumbangkan Mauro Icardi (38') dan Milan Skriniar (60'). Hasil ini disambut baik pelatih Inter, Luciano Spalletti. Dia menyebut, hasil apik ini terjadi berkat kerja sama tim.

"Tim ini mampu membagi tugas dengan bagus dan semuanya bekerja sebagai sebuah unit. Ini adalah hal bagus yang enak dilihat oleh serang pelatih," kata Spalletti seperti dilansir Mediaset Premium.

Mantan Klub Serie A Chievo Verona Resmi Bubar

"Ini merupakan tiga poin yang sangat penting. Kami tidak memberikan Chievo ruang, tak ada celah. Kami menyerang lewat sisi sayap dan fokus tidak kehilangan posisi di lini tengah," lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Inter menempati puncak klasemen dengan 39 poin dari 15 pertandingan. Mereka berjarak satu poin dari Napoli dan dua poin dari Juventus.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Kami berada di jalur yang tepat. Tim bermain dengan bagus hari ini dan menjadi lebih baik lagi," ucap Spalletti.

"Saya bilang kami bermain bagus dan menemukan kelemahan kecil. Kami berharap bisa melangkah lebih jauh lagi," tegas pelatih berkepala plontos ini.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023