Sesumbar Bos Juve Dapatkan 96 poin dan Jadi Juara Serie A

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai sesumbar jika tim asuhannya bakal mampu mempertahankan gelar juaranya di akhir musim ini. Dia bahkan sudah menyebutkan total poin yang bakal didapat oleh Bianconeri di klasemen akhir.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Saat ini, Juve hanya terpaut satu poin dengan Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara yang menjadi juara paruh musim. Bianconeri mengumpulkan 47 poin, sedangkan Napoli 48 poin.

Hanya berselisih satu poin membuat Juve masih percaya diri untuk bisa menyalip posisi rivalnya di akhir musim. Terlebih, performa Si Nyonya Tua kini mulai menanjak seiring kembali tajamnya Paulo Dybala.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Yang pasti kami harus terus melaju. Kami tak boleh mengulangi performa kami saat di Verona. Kami tak boleh kehilangan poin lebih banyak dari Napoli. Kami harus bisa melewati mereka," ujar Allegri dikutip Soccerway.

"Jika kami bisa, ini tetap akan menjadi musim yang sulit, di mana, pada saat ini, proyeksi untuk bisa mengunci gelar Scudetto adalah dengan mendapat 96 poin," tuturnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di laga selanjutnya, Juventus akan menjamu Torino dalam lanjutan Coppa Italia. Duel akan dihelat di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, 4 Januari 2018. (art)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024