Eintracht Frankfurt Petik Kemenangan di Kandang Union Berlin

Pemain Eintracht Frankfurt merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/Bundesliga_EN

VIVA – Union Berlin menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertandingan pekan keenam Bundesliga. Bermain di Stadion An der Alten Foersterei, Sabtu 28 September 2019 dini hari WIB, tim tamu menang tipis 2-1.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Di babak pertama, Eintracht mencoba mendobrak pertahanan tim tuan rumah. Akan tetapi, upaya mereka untuk bisa memecah kebuntuan tak kunjung berhasil.

Usai turun minum, Eintracht akhirnya bisa unggul. Pada menit 48, Bas Dost menceploskan bola ke dalam gawang Union Berlin memanfaatkan kemelut.

Bayer Leverkusen Bisa Pastikan Gelar Bundesliga Pekan Depan, Bayern Munich Auto Nangis!

Keunggulan satu gol membuat tim tamu bertambah kepercayaan dirinya. Pada menit 62, giliran Andre Silva yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Eintracht unggul 2-0.

Tak ingin menyerah begitu saja, Union Berlin mencoba bangkit. Hasil positif baru bisa mereka dapatkan ketika pertandingan memasuki menit 86 lewat gol Anthony Ujah.

Fans Hambat Eks Juventus yang Tinggal Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Sayangnya di waktu yang tersisa tuan rumah tidak bisa lagi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Kemenangan ini bagi Eintracht membawa mereka naik ke urutan tujuh klasemen dengan 10 poin.

Susunan Pemain

Union Berlin: Rafal Gikiewicz; Neven Subotic, Marvin Friederich, Ken Reichel, Christopher Trimmel, Manuel Schmiedebach (Anthony Ujah 66'), Christian Gentner, Robert Andrich, Sebastian Andersson, Marius Bulter (Joshua Mees 66'), Akaki Gogia (Sheraldo Becker 59').

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Makoto Hasebe, Martin Hinteregger, Almamy Toure, Gelson Fernandes, Daichi Kamada (Dominik Kohr 71'), Djibril Sow, Filip Kostic, Erik Durm, Andre Silva, Bas Dost (Goncalo Paciencia 87').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya