Termasuk Manchester United, Ini 5 Tim yang Belum Meraih Kemenangan di Liga Champions

Casemiro dapat kartu merah saat Manchester United vs Galatasaray
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jakarta - Ada sejumlah tim yang belum pernah meraih kemenangan atas hasil imbang di Liga Champions, yaitu seperti halnya Manchester United.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manchester United menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan atau pun hasil imbang. Klub asal Premier League itu belum memiliki poin satu pun setelah menelan dua kali kekalahan.

Berikut beberapa tim yang belum pernah meraih poin di Liga Champions:

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

1. Manchester United

Manchester United

Photo :
  • ap
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manchester United yang tergabung di Grup A, kini mereka berada di dasar klasemen Liga Champions setelah menelan dua kali kekalahan. Pada laga perdana Skuad asuhan Erik Ten Hag menelan kekalahan atas Bayern Munich dengan skor 2-3.

Kini di pertandingan kedua, Manchester United menelan kekalahan atas tamunya Galatasaray dengan skor 2-3. Torehan tersebut membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

2. Union Berlin

Union Berlin selebrasi usai bobol gawang Borussia Dortmund

Photo :
  • AP Photo/Michael Sohn

Union Berlin menjadi tim kedua yang belum pernah meraih poin di Liga Champions. Klub asal Jerman itu yang tergabung di Grup C harus menghadapi Real Madrid di laga perdana dan mereka menelan kekalahan 0-1 atas klub asal LalIga itu.

Dipertanding keduanya, Union Berlin menelan kekalahan kembali atas Sporting Braga dengan skor 2-3. Catatan tersebut membuat Union Berling akan kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions

3. Benfica

Pemain Benfica, Angel Di Maria

Photo :
  • twitter.com/slbenfica_en

Benfica yang tergabung di dalam Grup D menjadi salah satu yang belum pernah meraih poin sama sekali. Pada pertandingan perdana, mereka menelan kekalahan 0-2 atas Salzburg.

Sementara di pertandingan kedua, Klub asal Portugal itu menelan kekalahan tipis atas Inter Milan dengan skor 0-1. Hasil tersebut akan menyulitkan Benfica untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

4. Celtic

Real Madrid vs Glasgow Celtic di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Celtik harus puas berada di dasar klasemen Liga Champions Grup E setelah belum pernah meraih kemenangan. Laga perdana, klub asal Skotlandia itu menelan kekalahan atas Feyenoord dengan skor 0-2.

Sedangkan di pertandingan kedua, Celtik menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2. Hasil tersebut membuat Celtik kian sulit untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

5. Antwerp FC

Antwerp FC menjadi tim terakhir yang belum pernah meraih poin di Liga Champions. Klub asal Belgia itu menelan kekalahan perdana saat menghadapi Barcelona dengan skor 0-5.

Sementara kekalahan kedua saat menghadapi Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3. Hasil ini bakal menyulitkan Antwerp FC untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya