Bos Bayern Bantah Lego Mueller ke MU

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Usai melepas Bastian Schweinsteiger ke Manchester United, Bayern Munich diberitakan akan melepas bintang lainnya, Thomas Mueller, juga ke armada Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Mueller juga memang masuk dalam bidikan pelatih Louis van Gaal. Baik Mueller maupun Schweinsteiger adalah kartu as Van Gaal ketika menukangi
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Bavarians beberapa tahun lalu.


Namun hal ini dibantah CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Mantan bintang Timnas Jerman era 70an ini dengan tegas membantah isu hengkangnya Mueller ke Old Trafford.


"Bastian adalah satu situasi khusus dimana saya dapat meyakinkan semua fans. Kami tidak menjual pemain lain untuk Manchester United," ujar Rummenigge kepada
Sport 1
.


"Kami tak pernah menerima tawaran untuk Thomas Mueller. Saya tak akan menyembunyikan bahwa saya sedih dan menyesal (melepas Schweisnsteiger). Kami mencoba untuk meyakinkan (Schweinsteiger) untuk tinggal bersama Bayern. Tapi saya juga bisa memahami pemain ingin mendapat pengalaman baru di akhir kariernya," tuturnya.


Mueller sendiri pernah menjadi penggawa andalan Louis van Gaal saat masih menjadi pelatih Bayern, periode 2009 hingga 2011.


Di bawah asuhan Van Gaal, Mueller menjadi salah satu pemain yang membawa Bayern berhasil meraih 3 gelar domestik musim 2009/2010. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya