Lahm Sebut Perburuan Gelar Sampai Akhir Musim

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, menyakini jika perburuaan gelar Bundesliga sampai akhir musim nanti. Bayern masih memimpin klasemen sementara Bundesliga, dengan nilai 69 poin. 

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Mereka unggul lima poin dari Borussia Dortmund, di peringkat runner up. Pertandingan Bundesliga menyisakan tujuh laga lagi, dan Lahm terkesan dengan penampilan Dortmund. 
 
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
"Perburuaan gelar akan tetap berlangsung sampai akhir musim nanti. Sebab Dortmund bermain sepakbola dengan konsisten, dan memberikan kesan yang solid," kata Lahm dikutip dari Soccerway, Jumat, 25 Maret 2016. 
 
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Lahm mengaku tidak membenci persaingan yang ketat di Bundesliga. Namun, Lahm akan lebih bahagia jika berakhir bahagia untuk timnya. 
 
"Kami harus tetap fokus. Kami memiliki saingan yang mengumpulkan poin dengan cara yang sama dengan kami," kata bek berusia 32 tahun ini. 
 
Sementara itu, Lahm sangat memuji penampilan Thomas Muller, yang menjadi kunci permainan Bayern musim ini. Ia telah mencetak 19 gol dari 26 penampilan di Bundesliga. 
 
"Muller tidak tergantikan, baik di lapangan atau luar lapangan. Sangat penting bagi kami memiliki pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat," ujar Lahm. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya