Legenda Munich Sarankan Gotze Kembali ke Dortmund

Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze
Sumber :

VIVA.co.id - Mantan bintang Bayern Munich Lothar Matthaus menyarankan Mario Gotze untuk pergi dari Allianz Arena, dan kembali ke klub lamanya Borussia Dortmund. Gotze meninggalkan Dortmund pada tahun 2013. 

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Namun, ia harus berjuang keras untuk dapat bermain di tim utama The Bavarians. Soccerway melaporkan, gelandang Jerman ini telah dikaitkan kembali ke Signal Iduna Park, akhir-akhir ini. 
 
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Klub Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini. Namun, Matthaus menyarankan agar Gotze kembali ke Dortmund. 
 
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
"Gotze kembali ke Dortmund, akan sangat cocok. Pahlawan Piala Dunia 2014 ini adalah didikan asli dari akademi Dortmund. Kepindahannya ke Munich mungkin telah menghancurkan hati fans, tapi menurut saya ia tidak berutang permintaan maaf kepada siapa pun," kata Matthaus. 
 
Menurut Matthaus, Gotze akan kembali merebut hati penggemar ketika ia mencetak gol pertamanya bagi Dortmund. Matthaus menilai, kepergiaan Gotze dari Munich bukan berarti ia menjadi pemain yang gagal. 
 
Gotze telah memenangkan dua gelar Bundesliga bersama Dortmund, dan akan memenangkan gelar kelima secara total jika Munich menjadi juara di akhir musim nanti. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya