Statistik Mengerikan Tandukan Ronaldo di LaLiga

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Jelang menghadapi Eibar dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam nanti, 10 Maret 2018, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sedang dalam kondisi on fire.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sempat tumpul di awal musim, Ronaldo kini kian menunjukkan ketajamannya. Dia total mencetak delapan gol dari empat laga terakhir LaLiga yang dia lakoni.

Terakhir, saat dia mencetak dua dari tiga gol El Real saat melawan Getafe, pekan lalu. Ada fakta menarik terkait satu gol tandukan Ronaldo di laga tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir laman resmi klub, itu merupakan gol sundulan ke-50 Ronaldo di ajang LaLiga. Tidak ada pemain yang menyamai rekor golnya itu di LaLiga.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pesaing terdekatnya adalah Aritz Aduriz dengan 39 gol. Disusul Fernando Llorente (29), Sergio Ramos (23), Antoine Griezmann (21) dan Cristhian Stuani (20).

Gol sundulan pertama Ronaldo di ajang LaLiga terjadi di musim 2010 saat melawan Xerez. Di musim itu, Ronaldo tercatat dua kali mencetak gol melalui kepala.

Sementara itu, kepala Ronaldo paling tajam di LaLiga terjadi di musim 2015 (12 gol). Disusul musim 2012 (7), musim 2013, 2016 dan 2017 (6), 2011 (4) dan 2014 (3).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya