Tinggalkan Atletico, Torres Diprediksi Segera Kembali

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Fernando Torres sudah dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid, akhir musim ini. Hal ini sudah dikonfirmasi kubu Los Rojiblancos.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Torres gagal bersaing dengan barisan striker Atletico, dari mulai Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Diego Costa. Itu yang membuat pemain 34 tahun ini bakal meninggalkan Wanda Metropolitano saat kontraknya habis akhir musim ini.

Meskipun demikian, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, yakin El Nino bakal kembali. Tentunya bukan sebagai pemain, tapi bisa di level manajemen klub.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya yakin Torres akan kembali ke Atletico, suatu hari nanti. Kepergian Torres merupakan kabar tak terduga dan membuat saya sedih," kata Cerezo seperti dilansir Cadena Cope.

"Saya sudah berbicara kepada Fernando, dan saya yakin dia akan kembali ke klub ini suatu hari nanti. Saat itu terjadi, dia akan diterima dengan sangat baik," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Torres kembali memperkuat Atletico di musim 2014-15. Dia menyumbangkan 35 gol dari 149 pertandingan di periode keduanya bersama Los Rojiblancos. (ase)

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022