3 Gol Tercipta di Babak Pertama Deportivo Vs Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Barcelona untuk sementara unggul 2-1 atas Deportivo La Coruna di babak pertama lanjutan LaLiga di Municipal de Riazor, Senin dinihari 30 April 2018.

On This Day: Madrid dan Barcelona Jadi Pecundang, Fans Serbu Lapangan

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Barca sudah unggul. Philippe Coutinho membuka keunggulan Barcelona usai memaksimalkan umpan Ousmane Dembele.

Barcelona tampil dominan di babak pertama. Mereka beberapa kali mengancam pertahanan Deportivo. Namun belum ada yang berbuah hasil lagi.

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan di menit 38. Kali ini melalui tendangan voli Lionel Messi menyambut umpan lambung Luis Suarez.

Namun, tuan rumah memberikan perlawanan. Di menit 40, Deportivo memperkecil ketertinggalan melalui gol Lucas Perez menyambut umpan Borja Valle.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Deportivo La Coruna:
Rubén, Fabian Schär, Raúl Albentosa, Guilherme, Luisinho, Juanfran, Emre Colak, Michael Krohn-Dehli, Celso Borges, Borja, Lucas Pérez
Barcelona: Marc André ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Jordi Alba, Nélson Semedo, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Lionel Messi, Luis Suárez, Ousmane Dembélé
 

Lucas Perez

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Mantan pemain Arsenal, Lucas Perez menjadi pusat perhatian. Sebab dia memilih untuk merogoh kocek sendiri untuk gabung dengan tim lamanya yang ada di kompetisi kasta ke-3

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023