Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, kembali mengalami kejadian kurang mengenakkan. Dia dituding tak menghormati Lionel Messi oleh sebagian pendukung Barca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Momen itu terjadi ketika mobil Griezmann keluar dari komplek latihan klub, Ciutat Esportiva Joan Gamper. Sejumlah fans yang sudah berkumpul di luar menghampiri mobil pemain asal Prancis tersebut sambil meneriaki sesuatu.

Dalam rekaman yang beredar luas di media sosial, terdengar mereka meneriaki Griezmann untuk menghormati Messi. Para pendukung yang berkumpul tampak tak senang dengan kondisi retaknya hubungan klub kebanggaan dengan Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Memang, sejak kepindahannya pada musim panas 2019, performa Griezmann menurun drastis ketimbang saat membela Atletico Madrid. Eks Real Sociedad itu kesulitan melaksanakan tugasnya sebagai penyerang untuk mencetak gol.

Nah, Messi diklaim sebagai salah satu sosok yang menyulitkan adaptasi Griezmann di Barca. Dugaan itu muncul ketika pemain 29 tahun mengaku sulit membangun hubungan dengan pemilik enam trofi Ballon d'Or tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sejak itu, Messi selalu jadi "kambing hitam" merosotnya performa Griezmann seperti dikutip The Sun. Terbaru, paman Griezmann ikut-ikutan memanaskan situasi.

Dia melontarkan pernyataan yang menyudutkan Messi dengan menyebutnya sebagai anak emas klub yang membuatnya selalu tampak bagus.

Messi sendiri tak tinggal diam. Dia sudah buka suara dan mengaku capek selalu disalahkan selama di klub.

Hal itu juga yang membuat pemain 33 tahun berniat untuk hengkang dari Camp Nou. Kabarnya, Messi mendekat ke Manchester City usai Pep Guardiola memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya