Griezmann Diminta Pindah ke Barca Sebelum Piala Dunia Mulai

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA – Eks bintang Timnas Prancis era 1994–2002, Christophe Jerome Dugarry turut mengomentari isu kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Dia menyarankan agar pemain 27 tahun itu segera hengkang jika setuju.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti diketahui, pihak Atletico menetapkan klausul pelepasan sebesar €100 juta atau setara Rp1,6 triliun untuk Griezmann. Presiden Barca, Josep Maria Bartomue dikabarkan sudah main mata dengan Neymar.

Dugarry menilai, jika Griezmann sepakat untuk pindah, hal itu ideal dilakukan sebelum Piala Dunia 2018. Sebab penawaran sudah ada.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Griezmann memiliki penawaran. Klausul pembebasannya adalah €100 juta dan terserah dia untuk memutuskan," ujar Dugarry seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya hanya mengingatkan, dia harus menentukan semua sebelum Piala Dunia. Itu akan menjadi situasi yang ideal," tambah Dugarry.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dugarry menuturkan, banyak klub di dunia yang menginginkan jasa striker Atletico itu. Kendati demikian, semua kembali ke Griezmann. 

"Bagi saya €100 itu adalah uang, tapi mungkin menurut Griezmann itu adalah hadiah. Semua klub di dunia menginginkannya, jadi terserah dia untuk memutuskan," terang eks pilar Barca ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022