James Rodriguez Tutup Pintu Bagi Real Madrid

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Thorsten Wagner

VIVA – Keinginan Real Madrid untuk memulangkan James Rodriguez sepertinya sudah tertutup. Pemain internasional Kolombia ini menyatakan bahagia di Bayern Munich. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Rodriguez dipinjamkan oleh Madrid ke Bayern selama dua musim sejak 2017 lalu. Los Blancos kemudian ingin memulangkan Rodriguez setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. 

"Saya menyadari ada banyak rumor soal saya, tapi saya bahagia di Bayern. Ini yang saya inginkan dan yang ada di pikiran saya hanya Bayern," kata Rodriguez dikutip dari Marca. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Melihat ke belakang saat musim pertama saya di Bayern, saya sangat bahagia. Tahun ini saya ingin meraih banyak trofi dan membantu tim," tambah Rodriguez.

Menurut Rodriguez, ia bermain di klub dengan kerja sama tim yang bagus, jadi untuk meraih gelar juara tidak sulit. Rodriguez berharap, musim depan ia akan meraih gelar Liga Champions bersama Bayern. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Musim pertama Rodriguez memang cukup sempurna di Allianz Arena. Ia berhasil meraih gelar Bundesliga. Kabarnya Rodriguez pun ingin menjadi pemain permanen di Bayern. 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024