Terungkap, Pogba Sudah Pilih Nomor Keramat di Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis ini disebut akan segera berpisah dengan Manchester United, dan bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Hingga MU merampungkan tur pramusim di Amerika Serikat, batang hidung pemain berusia 25 tahun ini tak terlihat. Pogba masih asyik berlibur di sebuah pulau usai mengantar Les Bleus juara Piala Dunia 2018.

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho, berkali-kali mengutarakan kekecewaan lantaran para pemain bintangnya tak bisa ikut dalam skuat pramusim. Rumor pun beredar, Pogba dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford dan Barcelona adalah tujuannya. Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memang meminta kepada manajemen Barca untuk mendatangkan Pogba.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Media Italia, Tuttosport, mengabarkan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, sudah bertemu dengan Pogba untuk membahas keberangkatan menuju Camp Nou. Laporan Calciomercato lebih mengejutkan lagi. Pogba disebut sudah memilih nomor punggung untuk bermain bersama armada Los Azulgranas.

Pogba memilih nomor punggung 8, nomor yang sebelumnya dipakai legenda hidup The Catalans, Andres Iniesta. Padahal, Pogba biasanya menggunakan nomor punggung 6 saat bermain untuk Juventus dan saat ini bersama MU.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Pogba baru dua musim comeback bersama MU setelah dipulangkan dari Juventus, awal musim 2016/2017. Pogba sempat memegang rekor pemain termahal dunia, setelah ditebus MU dengan dana sebesar £89,3 juta, atau senilai Rp1,7 triliun. 

Dua musim bersama MU, Pogba sudah tampil dalam 88 pertandingan dan mencetak 15 gol. Ia juga ikut mengantar MU juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim pertamanya. (one)

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim, spo

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024