Alasan Arturo Vidal Pilih Gabung Barcelona

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal.
Sumber :
  • Twitter @BarcelonaFC

VIVA - Barcelona akhirnya resmi menuntaskan transfer Arturo Vidal dari Bayern Munich. Sang pemain pun sudah menandatangani kontrak serta diperkenalkan kepada publik di Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Vidal diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun, kabarnya Barcelona menebus dengan harga19 juta euro. Pemain berusia 31 tahun ini, menjadi pemain anyar keempat El Barca setelah Arthur, Clement Lenglet, dan Malcom.

Dia mengaku bergabung dengan Barcelona adalah sebuah langkah yang besar dalam kariernya. Bagi Vidal sendiri, Barcelona adalah tim terbaik di dunia.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Datang ke Barcelona adalah sebuah langkah yang jauh lebih besar daripada Bayern. Saya berharap bisa membantu untuk memenangi semua titel. Dengan kepercayaan yang diberikan orang-orang, saya ingin memenangi semuanya," ucap Vidal seperti dikutip Reuters.

"Di usia 15 tahun, saya berjanji kepada ibu saya bahwa saya akan menjadi salah satu yang terbaik. Saya sudah main untuk banyak tim dan sekarang saya tiba di tim terbaik di dunia," sambungnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Usai diperkenalkan kepada publik, Vidal langsung mengikuti sesi latihan bersama Barcelona. Vidal pun nampak bahagia berlatih bersama rekan-rekan barunya di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024