Girona Vs Real Madrid, Pilih Courtois atau Navas?

Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Twitter/@thibautcourtois

VIVA – Real Madrid menjalani laga pekan kedua LaLiga musim ini dengan melawat ke Estadio Municipal de Montilivi, markas Girona, Minggu 26 Agustus 2018 malam WIB. Yang menarik, siapakah kiper yang akan jadi pilihan utama Julen Lopetegui.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Saat ini Madrid punya dua kiper berkualitas, yakni Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Pada pertandingan sebelumnya, Lopetegui lebih memilih Navas.

Dengan status salah satu kiper terbaik di dunia, Courtois yang dijadikan cadangan menimbulkan pertanyaan.Namun, Lopetegui bersikeras untuk tidak memberi komentar.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Kami memiliki kiper yang baik dan kedua adalah solusi yang baik. Kami harus memutuskan dan keputusan itu harus bagus," kata Lopetegui, dikutip dari Marca.

Untuk melawan Girona, Lopetegui masih belum mau memberi tahu. Dia berkilah belum memilih siapa yang akan jadi andalan sejak menit pertama.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

"Saya fokus untuk mendapatkan yang terbaik dari skuat yang kami miliki. Di mana semua pemain sama-sama berkomitmen," imbuh mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

Endrick Felipe

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Ada kabar menarik dari calon pemain baru Real Madrid, Endrick Felipe, menjelang kedatangannya di Santiago Bernabeu. Striker berusia 17 tahun itu ternyata punya perjanjian

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024