Pesona London Ancam Mimpi Madrid Boyong Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot

VIVA – Real Madrid masih memendam hasrat kepada Neymar. Diyakini mereka sengaja tidak mendatangkan papan atas untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo demi bintang asal Brasil tersebut.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Setidaknya Madrid sekarang punya tabungan yang cukup untuk membajak Neymar musim depan. Diketahui buat mendatangkan penyerang PSG itu, Los Blancos wajib menebus seharga 300 juta euro.

Adalah Presiden Florentino Perez yang sangat terobsesi dengan Neymar. Dia ogah memboyong pemain selain bekas penggawa Barcelona itu buat menjadi suksesor Ronaldo.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Berhubung Neymar memilih bertahan dan sang pemilik, PSG, juga ogah melepas, maka Madrid memilih sedikit bersabar buat memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Tapi kabar terbaru terdengar kurang enak bagi Perez atau kubu Madrid. Sumber yang mengaku dekat dengan Neymar, menyebutkan jika bekas pemain Santos itu sudah jatuh hati ke tempat lain.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar diyakini lebih tertarik menuju ke Inggris. Kebetulan dia sangat menyukai kehidupan di London. Terbukti, dalam setahun terakhir dia sudah beberapa kali berkunjung ke sana.

Neymar Main Poker

"Dia menyukai Inggris, khususnya London. Dia ke sana empat kali setahun. Neymar uga selalu mengatakan ada sesuatu yang berbeda di London," ujar sumber dikutip Sport.

Jika benar demikian, maka terbuka peluang bagi tiga klub besar di London, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal buat memakai jasa Neymar. Namun sebelum itu mereka pasti harus memperhitungkan kemampuan finansial buat memboyongnya dari PSG serta membayar gaji yang fantastis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya