Sejarah Kelam di Anoeta Masih Hantui Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat hadapi Real Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Estadio Municipal Anoeta untuk menghadapi tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 15 September 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di bawah asuhan Ernesto Valverde, Barcelona sukses mengalahkan Sociedad di Anoeta pada LaLiga musim lalu. Sempat tertinggal 0-2, Barca bisa menang 4-2.

Meski demikian, Valverde enggan menganggap remeh Real Sociedad di Anoeta. Sebab kandang Sociedad sebelumnya memiliki sejarah menyulitkan buat Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Seperti dilansir laman resmi Barcelona, sebelumnya, Lionel Messi Cs memang tidak pernah bisa menang di kandang Sociedad dalam 10 tahun terakhir.

Dan yang lebih menyulitkan lagi, kini kondisi stadion Anoeta bakal lebih horor bagi tim lawan untuk saat ini. Karena ada perubahan struktur stadion.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Fans mereka semakin dekat ke lapangan daripada sebelumnya setelah lintasan atletik di stadion itu dihapus," jelas Valverde.

Barcelona sendiri saat ini berada di puncak klasemen LaLiga dengan sembilan poin dari tiga laga. Sementara Sociedad di posisi delapan dengan empat poin.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024