Real Madrid Tanpa Gol Dalam 2 Laga, Fans Mulai Rindu Ronaldo

Ekspresi kecewa pemain Real Madrid usai dikalahkan Sevilla dalam laga LaLiga
Sumber :

VIVA – Sebagian dari fans Real Madrid telah mengeluarkan unek-unek terkait mandulnya tim kesayangan mereka dalam dua laga terakhir  di LaLiga.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seusai bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari, 30 September 2018, beberapa suporter El Real nampak rindu akan sosok Cristiano Ronaldo dengan meneriakan namanya berkali-kali.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kerinduan para fans terhadap sosok Ronaldo bukan tanpa alasan. Pasalnya, hingga kini Real Madrid belum mampu menunjukkan ketajamannya semenjak kepergian kapten Timnas Portugal tersebut ke Juventus.

Apalagi, dalam 3 pertandingan terakhir Real Madrid di LaLiga. Los Blancos hanya mampu menceploskan satu gol ke gawang lawan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atas reaksi ini, presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengantisipasi kegelisahan suporter dengan mengatakan bahwa 'Ronaldo' baru akan muncul dalam beberapa periode mendatang.

"Dia (Ronaldo) adalah penerus dari Alfredo Di Stefano, dia adalah pemain yang telah mencetak banyak gol dalam sejarah Real Madrid," kata Perez, seperti dikutip dari JOE.co.uk.

"Saya pikir dia adalah salah pemain yang akan berada di hati para penggemar Real Madrid dan akan diingat oleh setiap generasi. Tiba pada saatnya generasi seperti dia akan kembali di suatu hari nanti," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya