Neymar Punya Janji untuk Gabung ke Madrid

Penyerang PSG, Neymar.
Sumber :
  • instagram.com/neymarjr/

VIVA - Dani Carvajal mengungkapkan bila Neymar memiliki keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid. Itu diungkapkan Neymar saat berlatih bersama tim muda Los Blancos pada 2006.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar memang pernah diundang untuk mengikuti latihan bersama tim muda El Real pada 2006.  Saat itu pula, ia latihan bersama Carvajal yang merupakan bagian dari tim muda Madrid.

"Saya ingat Neymar bermain sangat baik di tim muda Madrid. Ia memberi tahu kami akan bergabung dan kami semua mengangkatnya dan merayakannya," ujar Carvajal dilansir Goal International.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayangnya, Neymar tak memenuhi janji tersebut. Pemain asal Brasil itu akhirnya bergabung dengan Santos pada 2009, lalu berseragam Barcelona pada 2013.

Kini, Neymar bermain untuk Paris Saint-Germain usai dibeli pada musim panas 2017 dari Barca. Meski demikian, nama Neymar masih terus dikaitkan dengan Madrid hingga saat ini. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024