Klasemen LaLiga: Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Real Madrid memanfaatkan betul, kegagalan tiga pesaing mereka meraih kemenangan di LaLiga pekan 22 ini. Los Blancos sukses menggasak Deportivo Alaves 3-0 di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 4 Februari 2019.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil ini belum mengubah Madrid di peringkat tiga klasemen, dengan 42 poin dari 22 laga. Namun, kini mereka hanya berjarak dua angka dari rival sekota, Atletico Madrid.

Ini, tentunya menjadi modal berharga jelang El Derbi Madrileno atau Derby Madrid, akhir pekan mendatang. Jika menang di Wanda Metropolitano, Los Blancos akan menggeser sang rival sekota.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hasil-hasil di pekan ini memang mengejutkan. Tiga tim papan atas: Barcelona, Atletico, dan Sevilla gagal meraih kemenangan. Barca ditahan Valencia 2-2, Atletico ditekuk Real Betis 0-1, Sevilla kalah dari Celta Vigo 0-1.

Meskipun demikian, Barca belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 50 poin. Mereka unggul enam angka dari Atletico yang menjadi pesaing terdekat. (asp)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berikut, klasemen lengkap LaLiga:

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024