Zidane Tidak Targetkan Real Madrid Juara Musim Ini

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Zidane memulai periode kedua tugasnya di Real Madrid dengan positif. Dia membawa Real Madrid menang meyakinkan di LaLiga, akhir pekan ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu 16 Maret 2019. Dua gol El Real dicetak Isco dan Gareth Bale.

Laga pertama Madrid di bawah asuhan Zidane musim ini. Zidane kembali melatih Madrid setelah sempat memilih mundur akhir musim lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya merasa sangat baik. Akhirnya kami bisa meraih hasil hebat, seperti yang diharapkan," kata Zidane dilansir Tribal Football.

"Tidak ada banyak yang berubah (di Real Madrid), saya selalu merasa di sini seperti di rumah," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Real Madrid selanjutnya baru akan kembali berlaga pada 1 April 2019 mendatang. Sebab pekan depan ada jeda internasional.

"Kami memiliki waktu dua pekan. Ada atmosfer luar biasa di sini. Dan saya hanya berpikir untuk bagaimana mengakhiri musim ini setinggi mungkin," kata dia.

Zidane memang tidak bisa berharap banyak musim ini membawa Real Madrid juara. Sebab mereka sudah tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen LaLiga.

Di sisi lain, Real Madrid juga sudah dipastikan tersingkir di dua ajang bergengsi lainnya, Copa del Rey dan Liga Champions. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya