Amplop Tebal Madrid Goda Kesetiaan Titisan Ronaldo

Joao Felix
Sumber :
  • instagram

VIVA – Joao Felix, pemain 19 tahun yang dijuluki titisan Cristiano Ronaldo telah sepakat secara lisan dengan Atletico Madrid. Felix kabarnya diboyong Atletico dari Benfica dengan harga £107 juta (sekitar Rp1,9 triliun).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menjelang kesepakatan 'hitam di atas putih' antara Los Colchoneros dengan Felix, rival sekota Real Madrid dilaporkan siap menikung dan menggoda komitmen Felix. Marca mengabarkan, Los Blancos akan memberikan lebih dari apa yang diberikan Atletico kepada Felix. Madrid mengajukan penawaran £116 (sekitar Rp2 triliun).

Keberanian Madrid untuk mengeluarkan uang besar itu berbekal dari pendapatan mereka melepas Marcos Llorente ke Atletico. Atas transfer pemain 24 tahun itu, Madrid mendapatkan mahar mencapai £35,6 juta (sekitar Rp638 miliar). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Joao Felix memang disebut sebagai salah satu talenta paling bersinar di Eropa pada musim ini. Sejak menjalani debut di tim utama pada Agustus tahun lalu, Felix terus menjadi andalan di lini depan Benfica. Dari 37 laga yang dilakoni bersama Benfica di semua kompetisi musim ini, Felix berhasil mencetak 19 gol dan delapan assist.  Selain menjadi rebutan dua Madrid, Felix juga diminati klub raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, Manchester United dan Manchester City. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024