Ayah Neymar Bantah Putranya Lecehkan PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Neymar Jr. semakin memancing kontroversi dengan PSG. Baru-baru ini dia menyulut emosi fans timnya dengan mengenang sukses beberapa tahun lalu ketika bersama Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam sebuah wawancara, Neymar terang-terangan mengatakan sangat rindu dengan memori kemenangan 6-1 atas PSG. Kala itu di fase knock out Liga Champions, dia berhasil membawa Barcelona membalikkan keunggulan atas Les Parisiens.

"Saat itu, kami semua menggila. Saya yakin, itu menjadi puncak dari kebahagiaan kami," kata Neymar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Partai ulangan melawan PSG, apa yang kami rasakan ketika cetak gol keenam, saya tak pernah menemukannya. Luar biasa!" lanjutnya.

Neymar saat masih membela Barcelona, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sadar ucapan putranya membuat kuping fans dan publik PSG geram, ayah Neymar, langsung memberikan penjelasan. Dia menerangkan bahwa tidak ada maksud pemain termahal dunia itu menghina atau meremehkan klubnya sekarang.

"Memanfaatkan spontanitas dan kejujuran untuk memprovokasi timnya sekarang adalah hal yang sangat buruk. Putra saya tidak punya maksud melecehkan PSG atau pemain mereka," kata Neymar Senior.

"Sejak usai laga itu sampai sekarang, dia hanya mengingat pertandingan tersebut sebagai yang terpenting sepanjang karier," bebernya dikutip Goal.

Sang ayah juga mengingat bahwa tidaka ada yang salah bagi seorang Neymar mengingat salah satu momen terbaik dalam kariernya. "Dia tentu tidak bisa melupakan sejarah," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya