Mino Raiola Janji Bawa Pemain Bintang ke Real Madrid

Laga Real Madrid versus ManCity di 16 besar Liga Champions
Sumber :
  • IG ManCity

VIVA –Agen pemain sepakbola, Mino Raiola berjanji akan membawa seorang pemain bintang besar ke Real Madrid pada bursa musim panas mendatang. Rumor yang beredar adalah Paul Pogba, bintang Manchester United. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pogba juga diincar oleh mantan klubnya, Juventus. Raiola mengatakan, ia memiliki hubungan yang baik dengan Madrid, dan impiannya adalah membantu mereka juara di Santiago Bernabeu.

"Hubungan saya dengan Madrid cukup bagus," kata Raiola dikutip dari Football-Italia. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Suatu hari saya berharap untuk membawa pemain hebat ke Madrid. Musim panas ini saya ingin membawa pemain hebat ke Madrid, dengan kontrak permanen. Ini akan menjadi kebanggaan bagi saya dan semua pemain saya, karena Madrid adalah tim hebat," tambahnya. 

Rumor soal Pogba yang sangat ingin meninggalkan MU memang semakin santer. Bahkan Raiola mengakui jika Pogba saat ini sedang mengalami masa sulit. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

"Pogba sedang mengalami masa sulit, tetapi saya ingin menyoroti karena di Inggris sangat sensitif soal ini. Ia sedang fokus dengan MU saat ini," jelasnya.  

"Saya tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di masa depan. Di masa lalu, memang ada minat yang besar untuknya tetapi transfer tidak terjadi. Masa kini dan masa depan adalah yang penting," katanya. 

Pogba meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan MU pada Agustus 2016 lalu. Ketika itu nilai transfernya mencapai €105 juta (sekitar Rp1,8 triliun). 

Pogba belum memberikan trofi Premier League untuk The Red Devils. Hanya Piala Liga Inggris dan Liga Europa yang baru dipersembahkan oleh pemain internasional Prancis ini.

Baca juga:

Pesan Staf Chelsea untuk Bek Arsenal

Demi Pemain Inter, Barcelona Siapkan 2 Pemain Jadi Bagian Transfer?

Kompetisi Ditunda, Pemain Chelsea Rela Bermain di Luar Kontrak?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya