Pemain Bintang Barcelona Tiba di Pusat Latihan

Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram

VIVA – Para pemain Barcelona telah kembali ke tempat latihan Joan Gamper. Ini merupakan pertama kalinya mereka ke tempat latihan sejak ditutup pada pertengahan Maret lalu karena pamdemi virus corona COVID-19. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Dikutip dari Mirror, pemain utama telah tiba di fasilitas pelatihan Joan Gamper. Mereka akan bersiap untuk menggelar latihan pada pekan ini. 

Pemain bintang, Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Antoine Griezmann dan Gerard Pique terlihat sudah tiba. Protokol kesehatan pun mereka patuhi saat tiba. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Para pemain bintang tersebut datang dengan memakai masker dan sarung tangan. Serta mereka juga menerapkan social distancing. 

Para pemain tiba belum untuk menjalani latihan. Mereka akan ditest virus corona terlebih dahulu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Liverpool (kiri)

Seleum pemain datang, fasilitas latihan juga telah dibersihkan terlebih dahulu. Para pekerja menyemportkan disinfektan dan akan terus melakukan dua kali sehari. 

Barcelona akan meminta kepada pemain untuk menjalani latihan individual terlebih dahulu, sebelum nantinya akan bergabung dalam kelompok. 

Para pemain Barcelona kembali berkumpul setelah Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau. Rencananya LaLiga yang ditunda sejak Maret lalu akan kembali bergulir pada Juni mendatang.

Baca juga:

Intip Menu Favorit Buka Puasa Pemain Persebaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya