Griezmann dalam Bahaya, Posisinya Bakal Digusur Pemain Antah Berantah

Striker Barcelona, Martin Braithwaite bersama Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Barcelona tampil gemilang dalam pertandingan melawan Real Mallorca. Kemenangan besar 4-0 menandai comeback Los Azulgranas dalam restart LaLiga setelah terhenti akibat pandemi.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Bermain di kandang Mallorca, Iberostar Estadi, Sabtu 13 Juni 2020, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, Lionel Messi menjadi bintang lapangan. Dia dalam kesempatan tersebut mengemas dua assist dan satu gol.

Namun bukan cuma Messi yang layak disorot pada laga itu. Ada lagi pemain yang sukses mencuri perhatian, yakni Martin  Braithwaite.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Pemain asal Denmark tersebut menjadi starter. Dia beroperasi di sisi kiri lapangan, melengkapi trisula lini depan bersama Messi serta Antoine Griezmann.

Striker Barcelona, Martin Braithwaite menjalani debut

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Dalam duel itu Braithwaite juga menyumbang sebuah gol di menit 37, setelah bekerja sama dengan Messi.

Diketahui Braithwaite bergabung ke Barcelona di musim dingin lalu. Ada yang menyebut kalau dia merupakan panic buying, karena performanya dinilai belum teruji karena hanya membela tim gurem saja selama ini.

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Namun Braithwaite bisa memberi bukti. Dia tampil apik saat melawan Mallorca. Bahkan seperti ditulis Goal, kini dia muncul sebagai ancaman serius buat Griezmann.

Bukan hal aneh bila ke depan Braithwaite bakalan terus dipasang sebagai tim utama. Di pertandingan melawan Mallorca dia dipercaya tampil 90 menit. Malah ketika Luis Suarez yang baru kembali dari cedera coba dipasang, pelatih malah lebih memilih menarik Griezmann.

Sejauh ini Griezmann memang menuai banyak kritik. Performanya dianggap jauh dari harapan sejak digaet dari Atletico Madrid tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya