Real Madrid Murka Karena Dirugikan Jadwal Restart LaLiga

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Meskipun kembali memulai LaLiga dengan kemenangan meyakikan 3-1 atas Eibar, ada beberapa kemarahan di ruang ganti Real Madrid. Kemarahan terkait jadwal 4 pertandingan yang sudah menanti mereka.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti dilasir Marca, Selasa 16 Juni 2020, Real Madrid sudah ditunggu empat pertandingan berikutnya dengan waktu kickoff yang dianggap sagat mengganggu para pemain Real Madrid. Terutama dalam hal pertandingan tandang. 

Baca: Modric Ungkap Real Madrid Belum Bisa Move On dari Ronaldo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Real Madrid akan menjamu Valencia pada Kamis malam 18 Juni 2020. Disusul bertandang ke markas Real Sociedad (21 Juni), menjamu Real Mallorca (24 Juni), dan bertandang ke markas Espanyol (28 Juni).

Dengan proses yang harus dijalani, seperti tes doping, proses di bandara, dan perjalanan dari Valdebebas ke rumah mereka, para pemain Real Madrid diprediksi tidak akan bisa pulang sebelum larut malam.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal ini bisa berdampak serius pada waktu pemulihan para pemain. Terutama karena hanya ada jeda tiga hari di tiap laga. Dan kondisi ini disinyalir mempengaruhi kemampuan para pemain untuk bersaing di LaLiga.

Jadwal ketat ini membuat pemulihan fisik para pemain disinyalir kurang maksimal. Apalagi LaLiga saat ini dalam format baru yang sudah kelebihan beban karena jadwal kompetisi yang dipadatkan.

Real Madrid saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan 59 poin dari 28 pertandingan. Real Madrid terpaut dua poin dari Barcelona (61 poin) yang kokoh di puncak klasemen.

Baca juga:

Zinedine Zidane Masuk Jajaran Atas dalam Sejarah Pelatih Real Madrid

Kontroversi Gol Berbau Offside Real Madrid Vs Eibar

Kapten Real Madrid Kirim Peringatan untuk Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya