Klasemen LaLiga: Atletico Madrid Tembus 4 Besar

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA – Satu per satu pertandingan di pekan 29 LaLiga sudah digelar di pertengahan pekan ini. Persaingan di klasemen pun sangat menarik untuk diamati.

Akhiri Putaran Pertama Sebagai Pemuncak Klasemen, Real Madrid Akui Persaingan LaLiga Berat

Atletico Madrid berhasil merangsek ke jajaran empat besar atau zona Liga Champions. Hal tersebut tersebut terjadi usai Los Rojiblancos menghajar tuan rumah Osasuna 5-0 di Estadio El Sadar, Kamis dini hari WIB, 18 Juni 2020.

Atletico kini duduk di posisi 4 dengan 49 poin dari 29 laga. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Sevilla yang menempati peringkat ketiga.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Namun, posisi Atletico masih rawan digeser Real Sociedad yang mengumpulkan 47 poin. Sociedad baru menghadapi Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza, dini hari nanti, Jumat 19 Juni 2020.

Barcelona masih menempati puncak klasemen. Blaugrana mengumpulkan 64 poin dari 29 laga, unggul lima angka dari Real Madrid yang belum bertanding di midweek ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Madrid baru beraksi dini hari nanti. Armada Zinedine Zidane akan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu. Jika menang, Madrid bakal kembali memangkas jarak menjadi dua angka.

Berikut klasemen sementara LaLiga:

Baca juga:

Terungkap Penyebab Juventus dan Ronaldo Melempem di Final Coppa Italia

Atletico Madrid Pesta Gol di Kandang Osasuna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya