Baru Dibeli Mahal, Jovic Langsung Terlempar dari Skuat Madrid

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Sial betul nasib Luka Jovic. Penyerang muda asal Serbia ini sebetulnya baru saja resmi menjadi pemain Real Madrid. Sayang, penampilannya selama pramusim ternyata tak membuat Zinedine Zidane terkesan. Kabar terbaru, striker berusia 21 tahun ini bakal dipinjamkan ke klub lain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jovic sebelumnya didatangkan Madrid dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Meski usianya masih muda, manajemen Los Blancos harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta Euro, atau setara dengan Rp955,1 miliar, untuk membuat Jovic mau menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

Setelah bergabung dengan Madrid, ternyata Jovic tak bisa menarik perhatian Zidane. Selama tur pramusim ia gagal mencetak gol, dan diragukan bisa bersaing dengan nama besar sekelas Karim Benzema di lini depan armada La Casa Blanca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan Sports Mole, Madrid akan segera meminjamkan Jovic ke klub lain. Meskipun dalam laporannya, media Inggris ini tak menyebut ke mana sang pemain akan dipinjamkan.

Sementara itu, 90min juga memiliki informasi yang sama. Hanya saja, 90min memprediksi jika Jovic akan bergabung dengan salah satu dari enam klub elite Eropa. Keenam klub yang dikaitkan dengan Jovic yakni Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, Bayern Munich, AS Roma, Inter Milan, dan klub lamanya, Frankfurt.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari keenam nama itu, Frankfurt jadi yang paling kuat disebut akan kembali dibela Jovic. Sebab, armada Die Adler baru saja kehilangan dua penyerang utamanya. Selain Jovic yang bergabung dengan Madrid, Frankfurt juga melepas Sebastien Haller ke West Ham United.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Jovic berhasil mencetak 36 gol dalam 75 pertandingan di semua ajang. Jovic juga ikut mengantar Frankfurt menembus semifinal Liga Europa 2018/2019. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024