Bek Barcelona Ungkap Sifat Asli Messi, Seperti Apa?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

VIVA – Bek Barcelona, Clement Lenglet buka-bukaan soal sifat asli rekan satu timnya, Lionel Messi. Menurutnya, meski berstatus sebagai pemain bintang dunia, Messi memiliki sifat yang rendah hati.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Tak ada yang bisa membantah bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Penghargaan Ballon d'Or sudah lima kali masuk dalam lemari pialanya.

Sosoknya juga sangat sentral di Barcelona. Messi juga baru saja mencetak gol yang ke-40 dalam satu tahun kalender. Rekor yang tetap terjaga sejak 10 tahun yang lalu.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Selain itu, pemain 32 tahun tersebut sudah mempersembahkan 34 gelar untuk Barca. Menurut Marca, gelar tersebut adalah 10 gelar LaLiga, 6 Coppa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Dunia Antarklub.

Dengan segala raihannya itu, Messi bisa dibilang pemain kelas bintang dunia. Tapi, status itu tak membuat Messi lupa daratan. Lenglet mengungkapkan Messi adalah sosok yang mudah bergaul. “Saya lebih junior darinya. Tapi, dia menganggap sebagai teman," kata Lenglet, dikutip Marca.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tapi saya juga menganggpanya teman di ruang ganti. Ia selalu bersikap sangat sederhana setiap hari sehingga Anda akan melihatnya dengan seperti itu,” imbuhnya.

Lenglet saat ini sedang menunjukkan performa apik. Tercatat dari 14 laga yang sudah dijalani, pemain asal Prancis itu mencetak satu gol dan satu assist

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024