Bisikan Zidane Buat Hazard Percaya Diri di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mengakui, jika ia sempat mengalami kesulitan saat awal-awal berada di Santiago Bernabeu. Madrid mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim panas lalu dari Cheslea. 

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Meski nilai transfer secara resmi tidak dipublikasikan, namun Madrid kabarnya membayar €100 (sekitar Rp1,5 triliun). 

Salah satu yang membuat Hazard percaya diri di Madrid adalah bisikan dari pelatih Los Blancos, Zindine Zidane. Zidane berkata kepada Hazard untuk tetap tenang dan bahagia. 

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Tiga bulan pertama di Real Madrid tidak sesuai dengan harapan saya. Tapi Zidane mengatakan kepada saya untuk tetap tenang dan Berbahagialah," kata Hazard dikutip dari Marca. 

"Ia selalu to the point dan mencintai pemainnya. Kita akan merasa bahagia memiliki pelatih seperti Zidane," tambah pemain internasional Belgia ini. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Sementara itu, salah satu kritikan yang diterima Hazard saat tiba dari Chelsea adalah soal berat badan. Hazard mengakui hal tersebut karena ia memang menikmati liburan. 

"Ya benar, ketika saya liburan ya saya liburan. Di sisi lain, saya memang jarang liburan. Saat usia 18 tahun dan bermain di Lille berat badan saya 73 kg. Kemudian saya berhasil meningkatkan otot dan menjaga berat badan 75 kg," jelasnya. 

"Musim panas lalu berat badan saya 80 kg. Kemudian saya berhasil menurunkan berat badan dalam 10 hari," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya